Pengaruh Kepercayaan Konsumen dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop (Sebuah analisis pada online shop akun shopee bonsel.id)

Authors

  • Juprida Institut Agama Islam Tafaqquh Fiddin Dumai

DOI:

https://doi.org/10.57113/his.v1i2.79

Keywords:

Kepercayaan Konsumen, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan konsumen dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian online shop di akun shopee bonsel.ida. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran angket kepada 80 konsumen online shop di akun shopee bonsel.ida sebagai Sempel dari populasi berjumlah 80 orang konsumen. Data dianalisis menggunakanan alisis regresi dengan bantuan software SPSS 21 IBM Statistic. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kepercayan konsumen dan kualitas produk  berpengaruh atau berkontribusi terhadap variabel keputusan pembelian  dengan kontribusi sebesar  45,5%.  sedangkan secara parsial yang berkontribusi hanya variabel kualitas produk.

Downloads

Published

2020-08-31